Blogger Widgets



Dunia internet adalah sebuah istilah dan kegiatan yang paling booming di abad ini, Internet tidak bisa lagi dipisahkan dalam kehidupan kita, internet merambah segala sektor kehidupan. Mulai sistem IT perusahaan, perbankan sampai parkir kendaraan pun saat ini menggunakan sistem network atau jaringan, coba perhatikan di mal-mal atau di kompleks perkantoran.

Dengan perkembangan yang sangat pesat, saat ini apapun bisa didapatkan di Internet, khususnya informasi. Dunia bisnis pun merambah Internet, toko online, jasa via internet serta bisnis lainnya bertebaran dan sangat mudah didapatkan di Internet.

Jika anda berkeinginan untuk menggeluti dunia bisnis di Internet, untuk dapat sukses sebagai internet business atau internet marketing, peluang dan pangsa pasar yang sangat luas terbentang untuk digarap. Namun satu yang pasti, tidak ada yang mudah di dunia ini, apalagi yang berhubungan dengan meraih kesuksesan, semua butuh proses, belajar, action, jatuh dan gagal adalah seni dalam mencapai kesuksesan.

Kenapa ada yang berhasil, menurut saya karena mereka terus bertahan, sambil belajar menyusun strategi, mencari ide agar kesuksesan dalam bisnis di Internet dapat mereka raih, begitupun yang gagal sangatlah banyak, mereka berfikir bahwa bisnis di internet sangatlah mudah, hingga saatnya timbul rasa jenuh menunggu kesuksesan tiba.

Intinya, semua adalah proses belajar, belajar untuk sukses, belajar bangkit dan belajar bersyukur. Tidak ada yang mudah friend..tetaplah bertahan.

0 komentar:

Posting Komentar

About this blog

kopi susu

Diberdayakan oleh Blogger.

Sample widget

Widget Sample

test Widget