Blogger Widgets


Bagi seorang pebisnis online, sangat nikmat rasanya jika mulai menikmati hasil bisnisnya, yaitu keuntungan berupa uang, uang yang nantinya akan dikelola agar bisnis di Internet akan semakin besar alias dikenal orang.

Sebuah tantangan besar menurut saya, paling besar ada pada saat memulai bisnis ini, pengalaman yang saya lalui ada beberapa hal yang harus anda lalui jika berminat untuk memulai bisnis di Internet, diantaranya:

1. Butuh perhatian lebih agar orang mengenal produk anda, saya lakukan dengan mulai buat blog dan menyebar iklan di website atau blog lain.

2. Konsumen pasti tidak langsung percaya dengan anda, anda harus sabar dengan ini, yakinkan sesuai kemampuan anda bahwa anda serius dan memiliki produk itu, karena konsumen pasti curiga dengan maraknya penipuan di Internet.

3. Optimasi Blog dan produk anda di Internet dengan cara belajar optimasi blog dan dagangan anda, kalau saya sih dengan otodidak.

Jika anda berhasil melalui itu, anda akan mulai menikmati hasil bisnis anda, Intinya jika anda punya produk, bisnis atau sesuatu yang bisa menghasilkan uang, onlinekan-lah, belajar dan sabar adalah pondasi dari semua itu.



0 komentar:

Posting Komentar

About this blog

kopi susu

Diberdayakan oleh Blogger.

Sample widget

Widget Sample

test Widget